November 25, 2012

Alat Kesehatan

Pada akhirnya, alat kesehatan adalah bisnis. Bahkan jika produk telah terbukti khasiat medis, kemungkinan ke mana-mana kecuali penyedia layanan alat kesehatan dapat tagihan untuk penggunaannya. Pastikan produk alat kesehatan Anda diganti oleh perusahaan asuransi swasta. Jika mereka tidak, Anda akan perlu menunjukkan bukti klinis Anda ke perusahaan asuransi untuk mendapatkan persetujuan untuk Alat Kesehatan Anda. Jika bisnis Anda merupakan lini produk atau bertindak sebagai reseller, kemudian pilih produk Anda dengan hati-hati untuk menggabungkan orang-orang yang dapat digunakan untuk layanan penggantian.

Kantor medis kecil dan praktek kelompok tidak bisa selalu mampu potongan harga tinggi Alat Kesehatan langsung. Banyak penjual perangkat medis menawarkan pilihan pembiayaan sepanjang garis sewa-untuk-sendiri atau rencana pembayaran untuk melakukan penjualan mungkin. Jika Anda seorang agen reseller atau perwakilan, maka Anda dapat memilih untuk melihat apakah produsen Anda akan membantu menanggung beban keuangan dari rencana pembayaran.
Internet Presence

Klien Anda akan ingin melihat sebuah website yang tidak hanya menetapkan kredibilitas perusahaan Anda dan merek, tapi yang menawarkan informasi rinci tentang produk Anda. Website adalah tempat yang bagus untuk kertas putih, temuan penelitian klinis, testimonial dan studi kasus. Ketika menjual ke fasilitas kesehatan, banyak orang di berbagai departemen akan meninjau situs Anda dan bahan sebelum bergerak maju dengan pembelian. Website Anda harus memiliki informasi dan bahasa menangani orang keuangan dan administrasi, serta dokter.